Cari sewa kapal khusus popping

Moderator: Indra bangka

Post Reply
dc.newbie
Posts: 6
Joined: Wed Sep 16, 2020 9:20 am

Cari sewa kapal khusus popping

Post by dc.newbie »

Halo para sifu, master dan suhu...
mohon info kalo untuk popping dimana yaa, nama kapt dan kisaran harga sewanya
kayanya saya mulai suka popping deh
makasih yaaa
seaghost
Site Admin
Posts: 42
Joined: Tue Sep 08, 2020 10:13 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by seaghost »

dc.newbie wrote: Wed Sep 16, 2020 9:59 am Halo para sifu, master dan suhu...
mohon info kalo untuk popping dimana yaa, nama kapt dan kisaran harga sewanya
kayanya saya mulai suka popping deh
makasih yaaa
Popping yg masih ajib di karamng jajar Ujung kulon Om Dicky
Sewa kapal banyak mulai dari Probo sampai Sumur ada
~moet~
Posts: 2
Joined: Fri Sep 18, 2020 2:26 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by ~moet~ »

seaghost wrote: Thu Sep 17, 2020 2:41 am
dc.newbie wrote: Wed Sep 16, 2020 9:59 am Halo para sifu, master dan suhu...
mohon info kalo untuk popping dimana yaa, nama kapt dan kisaran harga sewanya
kayanya saya mulai suka popping deh
makasih yaaa
Popping yg masih ajib di karamng jajar Ujung kulon Om Dicky
Sewa kapal banyak mulai dari Probo sampai Sumur ada
dimerak ad juga om,biasa kawan pada pake supar,,harga saya gak tau..tp selama ke merak ane blm pernah dpt poping sampe pegel tangan
seaghost
Site Admin
Posts: 42
Joined: Tue Sep 08, 2020 10:13 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by seaghost »

~moet~ wrote: Fri Sep 18, 2020 2:31 am
seaghost wrote: Thu Sep 17, 2020 2:41 am
dc.newbie wrote: Wed Sep 16, 2020 9:59 am Halo para sifu, master dan suhu...
mohon info kalo untuk popping dimana yaa, nama kapt dan kisaran harga sewanya
kayanya saya mulai suka popping deh
makasih yaaa
Popping yg masih ajib di karamng jajar Ujung kulon Om Dicky
Sewa kapal banyak mulai dari Probo sampai Sumur ada
dimerak ad juga om,biasa kawan pada pake supar,,harga saya gak tau..tp selama ke merak ane blm pernah dpt poping sampe pegel tangan
Iya di merak juga masih bisa kalo keberuntungannya Pas
dc.newbie
Posts: 6
Joined: Wed Sep 16, 2020 9:20 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by dc.newbie »

~moet~ wrote: Fri Sep 18, 2020 2:31 am
seaghost wrote: Thu Sep 17, 2020 2:41 am
dc.newbie wrote: Wed Sep 16, 2020 9:59 am Halo para sifu, master dan suhu...
mohon info kalo untuk popping dimana yaa, nama kapt dan kisaran harga sewanya
kayanya saya mulai suka popping deh
makasih yaaa
Popping yg masih ajib di karamng jajar Ujung kulon Om Dicky
Sewa kapal banyak mulai dari Probo sampai Sumur ada
dimerak ad juga om,biasa kawan pada pake supar,,harga saya gak tau..tp selama ke merak ane blm pernah dpt poping sampe pegel tangan
pengennya sih yg lempar kurang dari 5x udah disamber om... hihihi
jangan sampe pegel ngelempar doang giliran disamber udah keabisan tenaga hihihi
anyway makasih masukannya ya om, saya catet kok hehehe
dc.newbie
Posts: 6
Joined: Wed Sep 16, 2020 9:20 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by dc.newbie »

seaghost wrote: Fri Sep 18, 2020 2:39 am
~moet~ wrote: Fri Sep 18, 2020 2:31 am
seaghost wrote: Thu Sep 17, 2020 2:41 am

Popping yg masih ajib di karamng jajar Ujung kulon Om Dicky
Sewa kapal banyak mulai dari Probo sampai Sumur ada
dimerak ad juga om,biasa kawan pada pake supar,,harga saya gak tau..tp selama ke merak ane blm pernah dpt poping sampe pegel tangan
Iya di merak juga masih bisa kalo keberuntungannya Pas
nah itu masalahnya om ghost... kan saya org yg tdk beruntung kalo mancing wkwkwkwk :lol: :lol: :lol:
AA Begal
Posts: 4
Joined: Sat Sep 19, 2020 12:30 pm

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by AA Begal »

se7 kalau ada yg khusus trip popping ama jigging aa bejaan nya
dc.newbie
Posts: 6
Joined: Wed Sep 16, 2020 9:20 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by dc.newbie »

kalo ada yg dari indonesia tengah atau timur info dong spot mancing popping dan sewa kapal di daerahnya masing2
seaghost
Site Admin
Posts: 42
Joined: Tue Sep 08, 2020 10:13 am

Re: Cari sewa kapal khusus popping

Post by seaghost »

dc.newbie wrote: Sun Sep 20, 2020 11:59 am kalo ada yg dari indonesia tengah atau timur info dong spot mancing popping dan sewa kapal di daerahnya masing2
Berangkaaat Labuan Bajo Om Dicky
Post Reply